Antisipasi Harkatibmas,Polsek Ngebel Laksanakan Patroli Kewilayahan Dan Obyek Wisata Telaga Ngebel

featured image
Ponorogo- Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Patroli Back Bone Polsek Ngebel menyasar obyek wisata Telaga Ngebel Kabupaten Ponorogo, Minggu (03/07).

Obyek Wisata Telaga Ngebel pada hari libur seperti saat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam kota maupun luar kota.

Anggota Polsek Ngebel Aiptu.M.Choirul.H bersama Aipda Aris.P,Kedua terlihat menyapa para wisatawan yang berkunjung serta memberikan edukasi protokol kesehatan.

Tak hanya itu, kedua personil Polsek Ngebel tersebut juga memberikan Himbauan kepada Pengunjung Kamtibmas dan edukasi penerapan Protokol kesehatan

Menurut Aiptu M.Choirul.H kegiatan patroli Polsek Ngebel rutin dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.
“Selain itu sebagai upaya memelihara Kamtibmas yang kondusif dan pencegahan penyebaran covid -19 khususnya di wilayah Kecamatan Nhebel,” ujarnya

Ditempat terpisah, Kapolsek Ngebel AKP Agus Eko Murbiyanto.S.H mengatakan polri dituntut untuk selalu hadir ditengah masyarakat.

“Salah satunya adalah kehadiran Polsek Ngebel di lokasi wisata telaga ngebel dengan harapan memberikan nuansa positif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkasnya(**19/humas)

Post a Comment

0 Comments