Momentum Peringati HUT Bhayangkara Ke-76,Polres Ponorogo Gelar Bakti sosial di Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu Asiyah Ponorogo

featured image
Ponorogo - Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1Juli,Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu Asiyah bertempat di Jalan Ukel GG.II/7 Kel.Kertosari Kec.Babadan Kab.Ponorogo.

Pada Kegiatan Baksos tersebut diikuti Kapolres Ponorogo yang didampingi Kasat Lantas Polres Ponorogo,PJU Polres Ponorogo dan Taruni Akpol.Selasa(21/06).

Kedatangan Rombongan Polres Ponorogo disambut oleh Ketua yayasan Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu

Kapolres Ponorogo AKBP Catur.C.Wibowo.,S.I.K.,MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

"kita berbagi kasih dengan memberikan Paket sembako berupa bahan pokok kepada Pengurus Panti Asuhan Tuna Netra di panti aisyiyah Ponorogo "Ujarnya

Selanjutnya Kapolres Ponorogo bersama Kasat lantas Polres Ponorogo bersama PJU dan anggota Polres Ponorogo sapa adik adik Tuna Netra dan Taruni Akpol juga memberikan coklat kepada Penyandang tuna netra

Kapolres berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Menurutnya, para penyandang tunanetra disini sangat membutuhkan perhatian semua pihak termasuk dari jajaran kepolisian.

“Rangkaian Kegiatan Baksos ini tidak hanya di panti asuhan aja melainkan juga Anjangsana dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Kab.Ponorogo"Pungkasnya (**19/YY)

Post a Comment

0 Comments