Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 ,Polres Ponorogo Gelar Upacara Pembukaan Pertandingan Turnamen Bulu Tangkis.

featured image
Ponorogo-Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 ,Polres Ponorogo menggelar Turnamen Bulu Tangkis antar Bag,Sat,Sie dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo yang bertempat di gedung bulu tangkis Jalan Pramuka Kec.Ponorogo Kab.Ponorogo.

Adapun yang hadir pada Turnamen Bulu Tangkis tersebut adalah Kapolres Ponorogo,Wakapoles Polres Ponorogo ,PJU Polres Ponorogo,Kapolsek Jajaran dan Para atlit Bulu tangkis Perwakilan Ba,Sat,Sie dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo.

Pada sambutan Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Kegiatan Turnamen Bulu tangkis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 ini.
"Dipolda sendiri juga akan dilaksanakan Kejuaraan Bola Voli dan Bulu Tangkis antar Polres maka dari itu pada kesempatan ini laksanakan dengan sungguh-sungguh untuk jauh mengetahui kemampuan masing -masing personil",ujarnya.

Lanjut Kapolres Ponorogo, menurutnya kegiatan turnamen Bulu Tangkis ini selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Polres Ponorogo yang hobi Bulu tangkis .
"Laksanakan Kegiatan ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dan jangan sampai ada hal-hal yang dapat membuat emosi dari masing -masing anggota" .tegasnya

"Selamat Bertanding dan jaga selalu kekompakan seluruh anggota Polres Ponorogo."Ucapnya

Pembukaan turnamen bulu tangkis antar Bag,Sat,Sie dan Polsek Jajaran oleh Kapolres Ponorogo Yang ditandai dengan Serve Pertama.

Disampaikan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini,Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan yang dikemas dalam bentuk Kejuaraan Olahraga antara lain :
1. Turnamen Bola Voli Kapolres Cup tahun 2022 untuk umum (diikuti tim - tim bola Voli Putra dan Putri lokal Kab. Ponorogo).
2. Kejuaraan Menembak antar Bag, Sat dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo.
3. Kejuaraan Tenis Meja antar Bag, Sat dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo.
4. Kejuaraan Bulu Tangkis antar Bag, Sat dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo.
5. Kejuaraan Futsal antar Bag, Sat dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo.

"Alhamdulillah,sampai saat ini kegiatan berjalan ,lancar ,aman dan kondusif(**19/YY)

Post a Comment

0 Comments