Tim Inafis Polres Ponorogo Gelar Olah TKP Meninggalnya Seorang Pelajar Di Pulung

 




PONOROGO - Seorang pelajar di desa Karangpatihan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo ditemukan meninggal dunia. Tim inavis Polres Ponorogo gelar olah TKP dilokasi kejadian, Senin (16/5/2022) pukul 13.00 Wib.

Setelah mendatangi Lokasi Kejadian, team Inavis Polres Ponorog bersama Unit Reskrim Polsek Pulung dan team kesehatan Puskesmas Pulung mendapati hasil bahwa  identitas seorang pelajar tersebut bernama Muhammad Exel Raifan Adam (15 thn)  dukuh Jurugan Rt/Rw 03/01 Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung.

"Setelah kami lakukan identifikasi, meninggalnya Muhammad Exel Raifan Adam (15 thn) akibat tersengat aliran listrik," kata Aipda Galih salah team Inavis 


Sementara itu, Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi menambahkan, lokasi kejadian di dalam kamar  rumah milik orang taunya Heri Suryono Dkh. Jurugan Rt/ Rw 03/01 Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung, Ponorogo.  

Kronologi kejadian dan keterangan saksi lanjut Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, Senin 16 Mei 2022 sekira jam 11.30 wib orang tua korban pulang dari sawah.

"Setelah masuk ke dalam rumah melihat anaknya dalam kamar dalam posisi tengkurap. Setelah dipanggil tidak menjawab dan korban sempat dipegang orang tuanya masih ada aliran listrik (orang tuanya juga tersengat listrik pada saat memegang anaknya), kemudian listrik di cabut dan hendak  memberikan pertolongan korban sudah meninggal dunia," terang Iptu Hariyadi

Dari hasil pemeriksaan oleh inavis Polres Ponorogo dan Puskesmas Pulung, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau luka pada mayat korban.

"Terdapat luka bakar akibat sengatan listrik pada pundak bagian kiri, telapak tangan kanan, pada bagian ibu jari. Hasil pemeriksaan dari Team medis penyebab kematian karena tersengat aliran listrik," ungkapnya. 
                   
Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban sudah menerima dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan sanggub membuat  surat pernyataan. 

(humas)



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756