Pantau Stok Minyak Goreng, Polsek Ngrayun Rutin Lakukan Patroli Cek Pasar

 




PONOROGO, Polsek Ngrayun Polres Ponorogo terus memantau stok dan harga minyak goreng di pasar, minimarket, toko, maupun agen sembako yang berada di Wilayah Kecamatan Ngrayun Selama hari raya idul fitri 1443 H, persediaan dinilai mencukupi dan harga sejauh ini sesuai harga eceran tertinggi (HET).

Kapolsek Ngrayun AKP Joko Santoso mengatakan pemantauan dilakukan untuk memastikan ketersediaan bisa mencukupi kebutuhan masyarakat. Pemantauan dilakukan dengan sasaran pasar, minimarket, toko, maupun agen sembako. Minggu (08/5/2022).

“Hari ini kami melaksanakan pemantauan di salah satu toko  Alhamdulillah, untuk diwilayah Ngrayun stoknya masih mencukupi dan aman. Suplainya juga sekarang sudah lancar,” Jelas Kapolsek.

Polsek Ngrayun juga melakukan pemantauan stok dan harga minyak goreng secara berkala. Langkah itu dilakukan sebagai upaya mengawal kebijakan pemerintah dalam penyediaan komoditas minyak goreng.

“Kami juga harus memastikan harganya sesuai dengan kebijakan pemerintah. Insya Allah tidak ada kendala sejauh ini. Stoknya tersedia dan harganya sesuai,” tutupnya.

(Humas)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756