Silang Informasi Satukan Pandangan, Forkopimda Ponorogo Ngobrol Bareng Bersama Mahasiswa

 



PONOROGO, Forkopimda Ponorogo Dan Ketua DPRD Ponorogo menggelar acara dialog bersama dengan Mahasiswa (Diagram) bertempat di Pendopo Pemkab Ponorogo Jl. Aloon - Aloon Utara Kec/Kab. Ponorogo, Kamis (21/04/2022)

Hadir dalam acara yaitu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, Dandim diwakili Kasdim 0802 Ponorogo Mayor Inf. Misirin dan jajaran Forkopimda Lainnya. Pesertanya adalah dari ORMEK (Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus) dan ORMIK (Organisasi Mahasiswa Intra Kampus) kurang lebih sekitar 30 orang.

Bupati Sugiri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur mahasiswa yang hadir pada acara siang hari ini.

Dikatakannya, bahwa program ngobrol bareng ini sebagai ajang silaturahmi dengan mahasiswa untuk menyampaikan keluhan atau silang informasi guna menyatukan pandangan.
"Rencana dialog bareng antara Forkopimda dan mahasiswa nantinya akan dilaksanakan sebulan sekali," kata kang Giri

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menambahkan, Ngobrol bareng ini bisa sebagai wadah bagi mahasiswa dalam menyampaikan aspirasinya.
"Silahkan bila ada usul dan kritik, kami Forkopimda selalu terbuka siap menampung semua aspirasi dari mahasiswa dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"  Ucap AKBP Catur

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan sesi dialog tanya jawab dengan mahasiswa. Rangkaian acara berjalan dengan tertib dan lancar.

(Humas)

Post a Comment

0 Comments