Razia Balap Liar Petugas Gabungan Polres Ponorogo Berhasil Amankan Puluhan Ranmor


PONOROGO :  Petugas gabungan dari Polres Ponorogo melaksanakan patroli dan razia guna untuk mengantisipasi aksi balap liar dan premanisme di wilayah Kota Ponorogo, Minggu (17/4) dini hari. 


Dalam patroli dan razia yang digelar oleh petugas gabungan dari Polres Ponorogo tersebut, berhasil menjaring puluhan sepeda motor yang diduga akan melakukan aksi balap liar.


Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal, S.E menyampaikan, petugas hand-in-hand dari Polres Ponorogo melaksanakan patroli dan razia serta penindakan terhadap pemuda yang diduga melakukan aksi balap liar dikawasan Jl. Suromenggolo Kec/Kab. Ponorogo.

"Adapun hasil dari kegiatan tersebut petugas berhasil mengamankan Ranmor R2 sekitar 44, Tilang 43, dan 1 ranmor belum di tilang, "jelasnya


Lebih lanjut AKP Ayip Rizal juga menambahkan, patroli dan razia yang digelar merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang merasa resah  terkait aksi balap liar di Ponorogo.

"Kegiatan ini akan terus gencar kita lakukan, guna antisipasi maraknya aksi balap liar di Ponorogo, selain merugikan diri sendiri, juga merugikan pengendara atau pengguna jalan lainnya, "


Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyo Wibowo SIK., MH., mengucapkan terima kasih atas laporan warga masyarakat terkait antisipasi aksi  yang diduga akan menjalankan balap liar yang dilakukan kebanyakan masih remaja.

"Kebanyakan yang terjaring razia petugas adalah dari kalangan remaja yang rata-rata tidak memiliki SIM dan kendaraannya tidak standar pabrik,

Antisipasi balap liar dan premanisme akan terus dilakukan oleh Polres Ponorogo demi terciptnya keamanan dan kenyamanan warga masyarakat di bulan Ramadhan ini, pungkasnya





(Humas)

Post a Comment

0 Comments