Selain Potong Tumpeng, Kapolres Ponorogo Bagikan Hadiah Kepada Anggota Yang Lahir Dibulan Maret


 

PONOROGO, Ditengah kesibukan rutinitasnya, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. masih saja menyempatkan waktu untuk terus memberikan perhatian kepada anggotanya. Salah satu bentuk perhatian itu adalah menggelar acara potong tumpeng serta membagikan hadiah kepada anggotanya yang lahir di Bulan Maret. 


Kegiatan itu berlangsung di halaman apel Polres Ponorogo bersamaan dengan kegiatan olah raga bersama, Jum'at ( 25/03/2022 ) yang Dihadiri Wakapolres, PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf serta diikuti Personil Polres, Jajaran Polsek dan ASN Polres Ponorogo kurang lebih sebanyak 150 personil. 


Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K, M.H. mengatakan bahwa acara potong tumpeng dan pembagian hadiah rutin dilaksanakan diminggu terakhir setiap bulan bersamaan dengan kegiatan olah raga bersama. Menurutnya, Potong Tumpeng ini merupakan simbol untuk merayakan ulang tahun, tapi lebih dari itu, adalah wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas segala nikmatNYA.


"Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT agar  dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran serta bentuk perhatian kami kepada anggota" ujarnya


Lebih lanjut AKBP Catur C Wibowo menerangkan anggota Polri harus mampu menjadi teladan bagi semua pihak, sebagaimana semangat dari lahirnya konsep Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).


Dikatakan pula bahwa konsep Presisi akan bisa dirasakan oleh masyarakat dan internal Kepolisian apabila benar-benar diimplementasikan dengan baik. Dengan melaksanakan gagasan itu, Polri akan menjadi institusi yang makin diharapkan oleh masyarakat maupun dapat menjadi teladan bagi semua pihak, mengayomi dan melayani masyarakat dan anggotanya,"pungkasnya


(Humas)

Post a Comment

0 Comments