Pastikan Stok Kebutuhan Masyarakat Madiun Aman, Kapolres Madiun Kota Cek Distributor Migor

 


MADIUN KOTA – Menindaklanjuti perintah Kapolri dan Kapolda Jatim untuk memastikan ketersediaan minyak goreng  (migor) dan harga kebutuhan pokok lainya di pasar modern hingga tradisional Kota Madiun aman, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. bersama Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba melakukan pengecekan di PT. Cipta Gagas Lestari Jalan Ring Road Kota Madiun.


Kapolres AKBP Suryono mengatakan pihaknya sudah menugaskan personil untuk memantau ketersediaan minyak goreng, di Toko-toko, Hypermarket, Supermarket, pasar-pasar maupun Distributor yang ada di Kota Madiun.


Untuk hasilnya ketersediaan migor di Kota Madiun aman, artinya barang masuk dan keluar lancar,  konsumen tercukupi. 


“Kegiatan ini sengaja saya turun langsung dilapangan untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng (migor) jelang bulan Ramadhan nanti tercukupi,”kata AKBP Suryono,Sabtu (26/3/22).


Stok minyak goreng salah satunya pada Distributor PT. Cipta Gagal Lestari seharinya stock yang diterima dari pabrik dan langsung di distribusikan sejumlah 2500 Dus atau sejumlah 30.000 Liter.


" Kami berpesan kepada masyarakat tidak perlu khawatir, belilah cukup sesuai kebutuhan sehari-hari,"kata Kapolres Madiun Kota.


Salah satu admin PT. CGL menerangkan,setiap hari ia terima pengiriman minyak goreng dari pabrik Surabaya sejumlah 2500 Dus(karton) atau setara 30.000 Liter dengan merk Sabrina dan Sedap, untuk kemasan 1 Liter dan 2 Liter.


"Untuk pemasarannya wilayah Madiun, Magetan, Ponorogo dan Ngawi, dan pemasaran lancar tidak ada kendala,"pungkas staf PT.CGL yang malu disebut namanya . (**19/hms).

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756