Cerdas dan Merakyat, Masyarakat Pacitan bertekad jadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI

Masyarakat Pacitan bertekad menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di Pilpres 2024

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terus menjadi perbincangan masyarakat. 

Sosok yang cerdas dan merakyat dinilai bisa menjadikannya pengganti Presiden Jokowi. 

Setidaknya hal itu yang menjadikan Guntur Pamungkas dan kawan-kawan nya bertekad mengusung sosok Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke 8.

"Meskipun Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 masih lama, antusiasme masyarakat di Kabupaten Pacitan terhadap sosok Ganjar Pranowo untuk menjadi suksesor Presiden Jokowi cukup besar," Ucap Guntur Pamungkas, Ketua DPC SOGAN Pacitan. 
Guntur Pamungkas, Ketua DPC SOGAN Pacitan

Lebih jauh Guntur menyampaikan bahwa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sobat Ganjar Pranowo atau yang dikenal dengan SOGAN di Kabupaten Pacitan hari ini, Sabtu (06/11/2021) resmi dibentuk. 

"Alhamdulillah, SK nya sudah diberikan kepada kami berikut pengurus DPC SOGAN Pacitan sudah ditandatangani oleh DPD SOGAN Jawa Timur, " Terangnya. 

Ketua DPC SOGAN Kabupaten Pacitan, Guntur Pamungkas menuturkan bahwa Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan di Indonesia. "Beliau (Ganjar Pranowo - red) merupakan sosok yang cerdas dan sangat mencintai Bangsa Indonesia serta mencintai masyarakatnya, " Ucap Guntur Pamungkas di kediamannya, Sabtu (06/11/2021). 

Penyerahan SK Kepengurusan DPC SOGAN Pacitan dari Ketua DPD SOGAN Jawa Timur

Lebih lanjut, Guntur yang sudah menyiapkan susunan pengurus tingkat Kabupaten Pacitan akan segera mensosialisasikan Ganjar Pranowo di daerah yang berjuluk 1001 Goa itu. "Langkah kedepan kita akan mengikuti arahan dari DPD SOGAN Jawa Timur dan DPP SOGAN, kami akan memaksimalkan dalam bersosialisasi agar Pak Ganjar Pranowo selain dikenal juga akan dipilih dalam Pilpres 2024," Terang Guntur. 

Meskipun Pacitan dikenal sebagai basisnya Partai Demokrat, Guntur optimis bahwa masyarakat Pacitan sangat cerdas untuk memilih pemimpin yang tepat untuk keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara. "Kami akan mensosialisasikan sosok Pak Ganjar dengan citra yang positif bahwa beliau sosok yang tepat untuk dipilih. " Tutup Guntur Pamungkas. 

Tegas, Ketua DPD SOGAN Jawa Timur menyatakan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat menjadi Presiden RI

Sementara Ketua DPD SOGAN Jawa Timur, Sonny Moesanto, menyampaikan bahwa DPC SOGAN di Pacitan merupakan DPC ke delapan di Jawa Timur yang sudah terbentuk. "Target kami di tahun 2021 ini, seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Timur sudah terbentuk semua, kemudian kami akan melakukan deklarasi untuk mengusung Pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dalam Pilpres tahun 2024," Ungkap Sonny yang didampingi oleh Nurjahman, Sekretaris DPD SOGAN Jawa Timur. 

Lebih jauh Sonny menyampaikan bahwa waktu yang ada akan dimanfaatkan olehnya untuk terus berkonsolidasi dan terus mengembangkan perekonomian kerakyatan. "Kebetulan Ketua Umum kami merupakan Pebisnis besar yaitu eksportir hasil bumi, tentu hal ini harus dimanfaatkan untuk kemandirian rakyat menuju kesejahteraan yang selama ini kita impikan, " Lanjut Sonny. 

Sonny berharap bahwa perjuangan yang dilakukannya itu bisa memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres tahun 2024. "Kalau melihat antusiasme masyarakat, saya meyakini bahwa Pak Ganjar bisa menang diangka 70 hingga 80% di Pilpres tahun 2024 mendatang. Yang penting, ini kita terus bekerja maksimal dengan turun ke lapangan secara langsung. " Pungkas Sonny. 

Pun dengan puluhan warga Pacitan yang sudah menjadi pengurus DPC SOGAN maupun simpatisan Ganjar Pranowo yang hadir dalam kegiatan tersebut bertekad mensukseskan langkah Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di tahun 2024. (Yah/Gin).

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756