Bersama PJU, Kapolres Ponorogo meninjau Gerai Vaksin Merah Putih

 


PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad, S.H., S.I.K, M.Si di dampingi oleh Pejabat Utama Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan monitoring Gerai Vaksin Merah Putih TNI-POLRI tahap II bertempat di Kelurahan Banyudono Kec. Ponorogo Kab. Ponorogo.Jum'at (13/08/2021)

Adapun jumlah Vaksin tahap II yang di suntikkan kepada warga Banyudono Ponorogo adalah sebanyak 300 dosis atau kurang lebih 30 vital.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan program percepatan vaksinasi khususnya di Ponorogo  dapat berjalan dengan lancar demi terwujud-nya kekebalan kelompok ("herd immunity") dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga Kelurahan Banyudono Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo Beserta PJU Polres Ponorogo juga membagikan bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 dan juga sebagai simbol semangat pantang menyerah lawan COVID 19 pada masa PPKM Level 4 di Ponorogo.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K, M.Si juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

"Sekalipun sudah di vaksin agar masyarakat   agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menjaga jarak dan memakai masker", Tutup Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K, M.Si

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756