POLRES PONOROGO BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA JUKIR DAN PEDAGANG KAKI LIMA

 



Polres Ponorogo Hari ini menyalurkan 50 Paket sembako kepada Juru Parkir dan Pedagang Kaki Lima yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo. Jum’at (16/07/2021).


Penyaluran Paket Sembako dilaksanakan di halaman Apel Polres Ponorogo yang dipimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si di ikuti PJU Polres Ponorogo. 


Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K. menuturkan bahwa, Semoga dengan pemberian bantuan tersebut sedikit banyak bisa meringankan beban warga masyarakat Ponorogo yang terdampak covid19 dimasa PPKM Darurat. 


Dengan terus berkoordinasi dengan Pemkab, TNI dan para pengusaha, semoga bantuan bantuan terus bergulir kemudian bisa di salurkan kepada warga terdampak  Covid 19 dimasa PPKM Darurat,” Ujar AKBP Azis

 

Selain itu Kapolres Ponorogo juga menghimbau kepada para pedagang  dan Jukir yang hadir untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah selama PPKM darurat dan selalu menjaga prokes.


“Khusus kepada para pedagang boleh membuka usahanya tapi tidak melayani makan di tempat tapi cukup di bungkus saja atau take away termasuk menutup usahanya pada pukul 20.00 wib sesuai anjuran pemerintah guna pencegahan dan penyebaran covid19 di Kabupaten Ponorogo lebih luas,” Pungkas Kapolres Ponorogo



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756