Hari Ke 4 "Nasdem Peduli" Hampir 7000 Menu Makanan Lezat dan Sehat Telah Tersalurkan Kepada Seluruh Warga Isoman di Ponorogo

 


Ponorogo - Ponorogo - Di hari Ke 4 " Nasdem Peduli" , hari ini Selasa 27 Juli 2021, DPD Partai Nasdem Ponorogo terus memberikan  bantuan makanan siap saji, berupa nasi kotak  kepada warga Isoman, utamanya di Kabupaten Ponorogo sebanyak sebanyak 1644 pak.  Jika kemarin 1636 kotak atau pak dan  Minggu 25 Juli 2021 sebanyak 1516 pak, sebelumnya 1600 kotak dan lain lain 500 pak,  maka hari ini sudah   hampir 7000 nasi kotak siap saji yang telah diberikan kepada warga Isoma di Kabupaten Ponorogo, belum termasuk warga Isoman di Dapil 7 Jatim lainya.


Adapun menu makanan yang disajikan kepada warga Isoman pada hari ke 4 ini antara lain di  Dapur Umum Dapil 4 menyediakan rendang ayam, rendang telur, dan oseng gambas fantasi.


Sedangkan Dapur Umum di Dapil 6 Rawon dan Dapil 1 Rendang dan lain lain. Sementara, di Dapil 3 menyediakan menu  ayam goreng, sayur dan kering tempe.


Perlu diketahui Dapur Umum Dapil 1 diprakarsai oleh Mukrid Romdhoni (Ketua Fraksi Nasdim), Dapil 2 Eka ( Anggota dewan Fraksi Nasdem), Dapil 6 Sri Hariyani ( Ketua Garnita Partai Nasdem), dan Dapil 4 oleh Sulastri Waka Bidang Pengembangan Organisasi DPD Nasdem Ponorogo.


Siang tadi Bapillu DPD Partai Nasdem Ponorogo Sunarto Spd yang juga Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo, juga mengunjungi Dapur Umum di Dapil 6 bersama Isnani Anggota Dewan Fraksi Nasdem.


Sebelumnya Plt Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni berpesan kepada seluruh kader Nasdem untuk menebarkan kebaikan. Pasalnya, dengan selalu menebar kebaikan akan memperoleh kebaikan juga.


Ia juga merasa bangga dan terharu  kepada kadernya yang secara suka rela membantu mempersiapkan makanan, untuk orang orang yang terkena musibah dalam hal ini masih menjalankan isolasi mandiri di rumah masing masing


"Semangat kakak kakak sekalian, saya bangga dan haru melihat kegiatan para kader kader kita menyiapkan makanan untuk saudara saudara  kita yg sedang kena musibah, Ayo terus kita tabur kebaikan niscaya kita akan memperoleh kebaikan juga," Pesan H Ipong Muchlissoni yang juga Waka Bidang OKK DPW Partai Nasdem Jatim ini kepada para kadernya.


H Ipong juga berpesan agar memberikan menu makanan yang baik, lezat, bervitamin dan sehat untuk warga Isoma. Ia mewanti wanti agar tidak memberikan makanan sembarangan kepada warga Isoma. Minimal Kata Ipong, harus ada sayur, telur dan daging." Menunya harus baik, lezat, sehat bervitamin, paling tidak harus ada sayur, daging atau telur," pesang Ipong Plt Ketua DPD Partai  Nasdem Ponorogo sekaligus Pengurus DPW Nasdem Jawa Timur.(Az)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756