Polres Ponorogo dan Polsek jajaran, Serentak Gelar Bakti Religi

 



Dipimpin langsung Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani S.H., M.H., M.M., Polres Ponorogo dan polsek jajaran Jum’at ( 25/06/2021 ) serentak menggelar kegiatan Bakti Religi dengan melaksanakan Kurve ditempat tempat ibadah dan memberikan bantuan beras kepada warga yang membutuhkan diantaranya yayasan yatim piatu, Pekerja Buruh dan tukang parkir.


Kegiatan Bakti Religi tersebut dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke 75 yang akan dilaksanakan 1 Juli mendatang , yang di ikuti Oleh Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol K.H. Bahrun Nasikin, Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki, Kabag Ren Kompol Eko Condro, Kasat, Kanit dan seluruh anggota Polres Ponorogo.


Kurve dilaksanakan di 3 tempat ibadah yaitu masjid uswatun khasanah, Masjid Agung Ponorogo dan Gereja Katolik Santa Maria. Sedangkan pemberian bantuan beras dilaksanakan pada 4 lokasi panti asuhan yatim piatu antara lain panti asuhan Insan Madani alamat Ds/Kec. Kauman Kab. Ponotogo, panti Asuhan Munirul islam Ds. Pinggirsari Kec./Kab. Ponorogo, panti Asuhan Muhammadiyah KBP Duriyat Kec/Kab. Ponorogo dan panti Asuhan Nurzannah Ds. Sragi Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo. 


Tidak hanya Panti Asuhan saja , Kegiatan yang dipimpin Kompol Meiridiani ini juga memberikan bantuan berupa beras kepada kepada tukang parkir dan tenaga buruh kasar yang berada di seputaran jalan bhayangkara Ponorogo.


Kompol Meiridiani menjelaskan bahwa Kegiatan kurve dan pemberian bantuan beras ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 juga sebagai wujud kepedulian Polri khususnya polres Ponorogo kepada sesama. 


“Selama rangkaian kegiatan HUT bhayangkara ke 75, Polres ponorogo sudah menyalurkan  6 Ton Beras   kepada warga masyarakat yang membutuhkan pada 21 kecamatan di Ponorogo termasuk pada yayasan panti asuhan yatim piatu, Buruh kasar dan Tukang Parkir,” Ujar Kompol Meiridiani 


Kegiatan ini sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara ke 75 yakni, 'Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju'.  


“Semoga dengan kegiatan bakti religi yang dilaksanakan Polres Ponorogo hari ini,  bisa sedikit membantu beban warga masyarakat Ponorogo di masa Pandemi Covid 19,” Pungkas Kompol Meiridiani  


Dalam pelaksanaan kegiatan semua anggota tetap mematuhi protokol kesehatan dan kegiatan berjalan dengan tertib. 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756