Bukti Kemanunggalan TNI-RAKYAT, Babinsa Laksanakan Karya Bakti Cor Jalan

 


Babinsa Koramil 01/Sambas Serda Hermas Jiun melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Desa Semangau Kec. Sambas, Kab. Sambas. Kamis (03-6-21)


Adapun Sasaran Gotong Royong yaitu

Pengecoran jalan Setapak rapat beton yang sudah rusak di Dusun Hilir RT 002 RW 001 Desa Semangau Kec. Sambas Sepanjang -+ 80 M.


Babinsa 01/Sambas Serda Jiun mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 01/Sambas bersama Masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI. Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI -Rakyat.


Ketua ketua BPD Desa Semangau Bapak Hadiyanto Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan karya Bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan Gotong Royong ini, ucapnya.


"Kegiatan ini mewujudkan kedekatan Rakyat dan babinsa dengan warga di wilayah serta selalu baik di depan masyarakat", ujar Yanto senang


Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sulistiono menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 01/Sambas bersama Masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI, ujarnya.


Menurut Danramil, pengecoran jalan ini bertujuan mempermudah transportasi antar Dusun dan diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar transportasi warga dari dusun satu ke dusun lainnya, harapnya.


"Agar pada saat musim penghujan kondisi jalan tidak lagi licin dan berlumpur begitu pula pada musim kemarau, jalan tidak berdebu saat dilewati", harap Danramil.


 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756