Terpilih menjadi Kades Watupatok, Kadiran akan bekerja maksimal membangun desa

Kadiran dan Isteri, akan bekerja maksimal membangun desa
Pacitan – EXSPRESNEWS.COM
Terpilih menjadi Kepala Desa Watupatok, Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan Kadiran akan segera bekerja keras menjadikan Desa Watupatok menjadi Desa Yang Maju dan Mandiri.

Kadiran mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen warga Desa Watupatok yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Kepala Desa di desa tersebut. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan saya akan berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ramah dan cepat, ini kita lakukan supaya desa ini bisa menjadi desa yang maju dan mandiri serta masyarakatnya sejahtera,” ucap Kadiran.

Menurut Kadiran, Desa Watupatok memiliki potensi yang luar biasa, “Ini yang akan kita kembangkan bersama, saya yakin dengan bekerja keras dan bekerja sama dengan semua pihak secara transparan maka desa ini akan menjadi desa yang maju dan mandiri, tidak lupa kita semua harus berdo’a bersama selain berusaha untuk menjadikan desa ini tercapai segala yang diinginkan.” Pungkas Kadiran.

Watupatok adalah desa di kecamatan BandarKabupaten PacitanJawa TimurIndonesia. Desa ini berjarak 8 kilometer dari pusat pemerintahan kecamatan dan 47 kilometer timur laut ibukota kabupaten Pacitan. Watupatok merupakan salah satu desa paling utara yang berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo. (Hargo/Gie)

Post a Comment

0 Comments